Tak Berkategori

Semua Sudah Dipasangkan

Ada yang sering banget ngeliat banyak nya orang-orang dengan pasangnya berjalan saat liburan atau saat menemaninya pergi ke mall-mall, dari berbagi tempat yang biasa di kunjungi nya, mungkin bagi mereka yang mempunyai pasangan sudah menjadi kewajiban masing-masing untuk berlibur demi bisa menghabiskan waktunya dengan pasanganya, namun sering kali gue liat mereka pergi pun dengan rasa bahagia, bergandengan tanpa melihat situasi “ahk ini apa emanya” yang penting bisa liburan, lagian gak bisa harus setiap waktu intens kan, pernah nyadar kenapa kita bisa di pasangkan sesame manusia sesame pasangan kita, kita gak tau kita ketemu dimana, kita kenal dimana dan tiba-tiba kita bisa deket, lalu pacaran dan besoknya niqa ada juga yang mungkin sudah menjalin hubungan sudah terlalu lama tapi malah putus ditengah jalan, yah memang dengan cara seperti itu tuhan ngasih kita pengalaman, pembelajaran untuk kita paham sampai mana mampu bertahan untuk bisa ngejalanin ini semua, gue bukan orang yang mampu bertahan juga soal ini, soal di patahkan lalu bisa bangkit dengan cara-cara gue sendiri, memang kalau udah keluar dari batasanya kita maka akan timbul lagi permasalahan, pelarian yang bisa kita lakukan dengan cara mencintai yang lain, dengan cara menyayangi yang lain tanpa kita sepenuhnya mencintainya, hal yang seperti ini adalah salah besar ketika kita mau melakukanya, kita bangga melakukan itu, mampu mungkin sebagai sebagian cowo itu adalah jalan keluar dari pada harus bertahan mengharap yang sudah tidak bisa kita harapkan lagi, pelarian yang ngaco.
Kemudian setelah pelarian tersebut kita ada yang terjabak, kenapa kita mencintai, kenapa kita sampe melampiaskanya kepada, toh dulu semua yang gue lakuka Cuma iseng, Cuma untuk ngisi waktu kosong hati, ahelah kenapa ini terjadi. Gue jadi jatuh cinta beneran sama dia,
Banyak yang terjadi, lupa dengan niat yang pertama, kalah sama apa yang kita rasain, sama yang kita cintai memang akan berbeda setelah kita sudah masuk dalam hidupnya, mempelajari soal kasih sayang dengan cerita dan versi terbaru, ahkk gue dulu pernah begitu tapi nga bertahan lama karna memang gue gak begitu bener menyayangi, gak begitu bener mencintai, tapi gimana kabarnya, oh baik-baik aja kok, lebaran kemaren ketemu, reuni SMA dan dia masih seperti yang dulu, agak canggung sih, juga nyapa susah banget, padahal kita udah saling minta maaf dan nga ada lagi yang di sesalin atau di buka lagi, semua udah terjadi ya udah, jangan iseng dong kan semua yang udah terjadi adalah kehendak tuhan, semua sudah di gariskan secara simetris kalaupun agak mencong sedikit kemungkininan pakai rumus metematika,
Apa yang kita dapat untuk sekarang, wanita yang kita setiap saat pernah atau bahkan sampai sekarang masih sama kita, semua sudah di pasangkan, tidak ada yang sempurna, tidak ada yang jelak semua sama di mata tuhan, ya gitu pokoknya sering baca serial turki yang sering baca pasti paham kenapa kita di pasangkan dengan wanita ini atau kenapa kita di pasangkan dengan cowo ini, setau gue jawabanya Cuma satu, yaitu untuk melengkapi kekuranga satu sama lainya, satu dengan yang lain itu gak sama, kita sama pasangan pun punya kelebihan juga kekurangan yang berbeda, tetapi pernah mikir sampe kesitu nga kenpa pas kita di pasangkan kok rasanya kaya aku bahagia sama dia, aku gatau soal rumus matematika kuadrat tapi cowo aku tau dan dia gatau contoh rumus kimia makro dan aku malah yang tau, kaya gitu kurang lebihnya.
Maka ada juga yang sering bilang, ahk gue kayanya gak cocok sama dia nih, padahal kita udah ngejalin hubungan selama beberapa tahun ini, padahal tinggal ngelamar tapi kok kaya gue belum yakin ya, kaya gue belum ada niat yang tulus kalau dia itu jodoh gue.
Pertanyaan yang sering timbul, sebenernya kalau kita memang sudah final jatuh cinta, udah final sayang sama dia dan mau sampe niqa terus sampe kake nenek terus sampe maut yang memisahkan kita, owalah terus ngapain harus ada pikiran gitu, ngapain harus ada hal dimana elu masih nyari jawaban atas pertanyaan lu yang aneh itu, kan nga usah, tapi ini bener kalau memang itu ada yaa mungkin syetan atau jin yang mau gangguin hubungan elu sama dia, apalagi mau ngukitin sunah rassul untuk niqa, percayalah itu Cuma jin-jin iprit yang gak suka elu niqa sama dia, takutnya keturunan lu bisa lebih alim dari elu sebagai ayahnya (, dan pokoknya kalau memang sudah merasa, okeh bismilah ini semoga jodoh gue dan ya elu bisa langsung lamar dia dengan cara-cara elu yang romantic atau pake adat budaya rumah elu, atau mau sekalian ngunduh mantu juga boleh.
Semoga tulisan ini bisa nyadarin elu semua…
Seeyouu nekt time
-Toni-

Advertisements
Tak Berkategori

Tak Kenal Maka Tak Sayang lalu Jatuh Cinta

Tak Kenal Maka Tak Sayang Lalu Jatuh Cinta

        Beberapa minggu ini kenal salah seorang perempuan melalui jejaring social, setelah sebelumnya perempuan tersebut dm dan minta kenalan, awalnya memang gue juga nga kenal dan nga paham siapa ini orang dm minta kenalan, seharusnya pria terlebih dulu, gue mikir seperti itu, beberapa waktu kita saling dm dan kenalan satu sama lain dengan kemauan kita untuk saling mengenali dan salam, sampai pada akhir minggu kemaren tepatnya kita terus dm menanyakan perihal kabar juga kondisi saat ini yang sedang terjadi, obrolan kita tidak jauh dari profesi dan jurusan kita masing-masing, kebetulan dia kuliah di untirta dan mengambil jurusan fakultas (HAN) Hukum Administrasi Negara, yang paling gue takjub ketika dia memberitahuku soal pekerjaan dia yang baru saja diterima di bawah kementrian Kemenkumham, tentunya perasaan bahagia pastinya ada dalam perasaan nya, dengaan berat hati gue mulai mengajak chat melalui aplikasi wassap, pikiranku Cuma pada waktu itu tidak kenal dan kita sudah seperti kenal lama, chat berlangsung lama dan semakin asyik ketika sudah melalui wassap dan tidak usah membuka twitter yang pertama kali dia dm gue, setiap pagi saling sapa chat dan menanyakan kabar kita masing-masing untuk saling mengenali karakter kita satu sama lainya, 2 pekan sudah saling chat dan ketika itu pun gue juga sering telvonan membahas apa yang sedang dilakukan, tentunya sampai pada urusan pekerjaan yang doi sedang lakulan, ngalor-ngidul kita ngobrol melalui telvon dan sampai pada akhirnya ketika gue ada waktu untuk menemuinya di rumahnya, jarak rumah dia dengan kosan ku cukup begitu jauh karna memang gue dan dia kenal pun melalui twitter yang nga bisa ditebak sejauh mana kita bisa kenal dan dari mana saja, jejaring social seperti twitter yang biasa gue mainin memang sampai tak terhingga, sekelas  donld trump pun bisa kita mention melalui twitter asal memang kita sedang ada urusan.

     Memutuskan untuk mengahampri sampai ke rumahnya dan beretemu langsung memang cukup membuat gue seorang diri penasaran, tapi memang awalnya gue nga ada pikiran untuk kerumah perempuan tersebut, karna awalnya cuma mau jalan-jalan menghabiskan waktu dengan diri sendiri yang sudah selama hampir 3 bulanan nga pernah jalan-jalan ke luar daerah, ini kesempatan gue untuk bisa bertemu secara langsung sama dia, mengenal lebih dekat denganya yang gue kenal melalui twitter. Rupanya cukup sulit mencari rumah nya dia, karna melalui gang-gang juga yang dimana gue juga paling ribet sebetulnya kalau harus masuk gang, selain jalan kecil juga banyak anak-anak kecil lari, sampai memang gue ublek-ublek gang yang mengarah ke rumahnya, 2 kali nyasar di gang buat gue malah berenti di tempat bakso dan makan bakso dulu, rupanya cukup sedikit bisa bikin perut kenyang juga pikiran lebih tenang setelah muter-muter mamsuk gang. Tapi memang bener setelah gue makan dan beristirahat sejenak gue bisa langsung melihat maps lebih jelas dan otomatis semua berjalan lancar. Sampai juga pada rumah nya yang berwarna abu-abu, sebetulnya gue udah ngelewatin rumah tersebut sampai 2 kali puteran karna memang di gang jadi agak ribet sedikit, untunglah google siap siaga ngasih kode signal bahwa tujuan yang di tuju ada di sebelah kiri gue. Motor gue berenti di depan rumahnya, awalnya bukan untuk langsung menunjuk bahwa itu rumahnya Cuma mau berenti buat chat kembali dia supaya lebih jelas dimana dia tinggal. Matiin mesin motor dan yang terjadi seorang perempuan keluar dari rumahnya menyapa gue, kaget juga seperti surprise ulang tahun yang ngak gue sadari, ternyata gue diajak masuk kerumahnya untuk duduk dan dia nawarin gue minuman dingin untuk gue minum, ngobrol ngarul-ngidul tak terhindarkan, sekali-kali gue atau pun dia saling canda guna memecah ke sunyian, sebetulnya gue agak canggung karna baru kenal dan udah seperti kenal lama.

      3 Pekan gue chat melalui wassap  sama dia, cukup buat gue untuk masuk jebakan rasa sayang, dan sayangnya pun ketika gue menceritakan ini semua kepada keluarga ibu ku menolak keras gue berhubungan dengan orang jauh, karna memang ortu ku gak mau jauh-jauh ketika mempunyai calon mertua. 1 bulan sudah kenal mula-mula semua biasa saja tidak ada yang serius atau pun apa, akibat pertemuan yang waktu itu aku jatuh cinta pada pandangan pertama, gimana tidak dia begitu anggun juga menarik perhatian ku, sholehah dan sangat perhatian terhadap gue, factor-faktor yang seperti itu gue yakini bahwa itu adalah tipe gue banget, itu adalah pilihan gue banget karna sudah sesuai sama apa yang orang tua gue idamkan sebelumnya.

     Menaruh rasa sayang kepada orang baru kenal satu bulan memang keliatan tidak masuk logika, tapi memang kenyataanya seperti itu, kita saling perhatian menaykan kondisi,kabar juga keadaa sekarang, kerap kali memang gue kasih signal lampu ijo untuk memuluskan strategi gue dapetin hatinya, tapi memang bukan seperti itu, usaha yang gue lakukan juga minim sebab memang kondisi gue jauh juga sibuk dengan kerja dan kuliah gue, pada awalnya cukup pd untuk mengatakan sebenernya tapi mungkin itu hanya sebatas temen dia anggepnya bahkan sebagai kaka.

    Katakan sebenernya gue udah muka dengan rasa jatuh cinta, mencintai, berkorban dan menghabiskan waktu untuk bertemu, sudah seperti kapok setelah apa yang 4 tahun yang lalu gue alami sakitnya di bohongi,di seligkuhi oleh pacarku sendiri pada waktu itu, mungkin setelah ini gue tidak akan mengenal lagi dari awal gimana jatuh cinta bisa membuat seseorang menjadi gila dan melakukan apapun demi yang di cintainya.

Tak Berkategori

Coffe double shott

COFFE DOUBLE ESPRESO SHOT FIARDELATTEProcessed with VSCO with m3 preset

Uda pada nyobain kedai coffe yang ada di bsd pasar 8 ruko belum, alamatnya gabakal jauh dari tempat jam dinding besar yang ada di bsd, kalau kalian pecinta coffe mungkin bakalan tau tempat ini, tempat nya di ruko-ruko gitu terus masuk parkir kaya biasa, gue iseng-iseng datang ke coffe ini karna tadi sebelumnya tujunaya mau ketemu temen juga pacar yang lagi masak ,tapi sayangnya gajadi malah pada ngedekem di rumah, padahal gue udah serius buat nyari ngajak ketemuan di pasar lama atau di tangcit, tapi gapapa berkat kalian gak jadi atau nge cancel ya otomatis gue solo trip sendiri buat nyari tempat teduhan, mau gamau selain warteg ya coffe shop yang selama ini gue pengin buka banget kalau punya modal, warteg juga belum pada buka, orang-orang masih pada di kampung kaya gue kemaren.

Jalan dari parkiran sampai ke kedai coffe cukup deket, selain kita bisa sambil olahraga kaki dan otot paha, jalan dari parkiran yang jaraknya 100 M, gak papa kalau itu malah bikin kita mampu kuat buat ngadepin hidup yang selama ini kita tiap hari keluhin, masuk buka pintu dan gue terkejut sama desain dan konsep yang ada di dalamnya, diameter tempatnya lumayan begitu ciamik dan luarbiasa dalam dan luar gak kalah sama starbuck yang ada di mall-mall yang biasa kita liat, justru biasanya coffe shop yang seperti ini selalu nampilin konsep yang uniq dari menu coffe nya juga sampai makanan nya yang ena-ena

Gambar Tampak Dari Luar  1

Foto diatas adalah menunjukan tempat ruko coffe nya, kalau kalian detail itu di depan mobil sedan putih jelas banget kedai coffe nya, rame iya customer yang dateng pun pada sebagian pake mobil da nada juga pake motor kaya gue ini.

kalau kalian pecinta coffe mungkin gak familiar minum sari coffe tanpa gula yang biasa kita nikmatin, tapi sumpah ini enak banget, paitt tapi masih berasa ada manis-manis nya gitu lah gak paham apa yang gue omongin, makanya dateng aja buat nyobain sari coffe asli Double Shot Coffe Cuma di FIORDELATE BSD Ruko 8, kalau udah sampe rukonya/ parkiranya bisa langsung Tanya pa security yang selalu siap untuk stay di tempatnya masing-masing bayangkan kalau posisi kita lagi BT terus dedline terus males buat nyari tempat coffe yang gak jauh dari Jakarta, udah gitu macet kan Jakarta panas dsb, coffe double shot itu bikin mata kita selalu ber binar-binar kalau litanya juga hampir mirip kaya jamu gendong yang biasa kita jajaki di depan komplek rumah lengkap sama ruang khsus buat smoking juga da nada pula stay tempat buat mesen jus, mulai jus jeruk,alpuckat,jambu dan yang lain masih banyak lagi, tempatny ada 2 lantai setau gue lantai bawah buat coffe dan makanan kecil dan lantai atas buat smoking area yang udah disiapin buat yang mau ngerokok

Gambar Tampak Dari Dalam 1

ini adalah wajah desain tampak dari dalam sebuah coffe shop yang kemaren gue mampir buat sekedar neduh juga nyender di sofa nya yang empuk

 

Tak Berkategori

Hiduplah Menjadi Kuat

Keserringan beberapa hari ini gue ngalamin hal yang begitu sangat luar biasa, meskipun semuanya tidak bisa gue kemukaan di sini hanya beberapa poin saja setelah kejadian demi kejadian begitu saja terjadi, ntah memang mungkin sudah waktunya gue ngadepin persoalan yang seperti ini sendiri tanpa siapapun kecuali berkat allah SWT yang selama ini membimbing selama jauh dari keluarga, apapun yang memang terjadi biasanya gue sikapin bahwa ini adalah cobaan dari sang maha pencipta dan tak lupa pla rasa syukur begitu banyak gue limpahkan terhadapNYA. amin

Hidup Untuk Menjadi Kuat, sebuah renungan tanpa keadaan yang pasti untuk sebuah proses yang demikian sulit, memang dari dulu gue adalah anak yang introvet saking introvetnya pasca masih Sekolah dasar gue jadi anak yang sering dibulying jadi anak yang suka di rendahkan dan dibedakan sama temen lainya, postur tubuh dan kebodohan adalah faktor gue pada waktu itu sangat riskan untuk di rendahkan dan di jauhkan dari pergaulan sebenernya, gue inget banget bagaimana dulu selama beberapa bulan gue gak punya temen, gue gak tau kenapa, intinya memang paling di jauhin, dicaci di kalangan temen memang tidak enak serba salah  yang kita lakukan, belum lagi kalau kita sudah salah, gue gak nyimpan dendam ini atau rasa kesal yang gue alami 12 tahun yang lalu sebab sudah terlalu lama memang jika di ingat-ingat miris hidup gue.

Dulu jajan SD begitu murah meriah gue inget benget gimana ortu selalu manage keuangan gue di setiap harinya,  kalau hari senin biasnya ortu selalu ngasih uang jajan Rp.500 perak itu pada tahun 2005 yang silam, dan biasnya hari jumat lah yang sedih karna gue dapet bagian uang saku hanya Rp.300 Perak dan begitu seterusnya sampai pada saat gue ngalamin bulying yang tiap hari. Dulu tuh beda sama sekarang anak di bulying sama temen kita hanya bisa diam juga nangis tapi kalau sekarng kita malah lapor polisi, ahkk begitu lah mungkin mereka juga tau apa yang di alami gue pada waktu itu, seiring berjalanya waktu gue ngalamin perbedaan diri bagaiana kemudian mental diri gue jadi tebel dan kuat stelah apa yang gue alami, yaa gu ngakuin itu. Sekarang percaya hal demikian lah yang menjadi gue kuat, menjadi anak yang begitu mandiri

Sudahlah sedih cerita gitu.

by

 

 

Daily live

Membakar semangat diusia 22 tahun

hari ini tepatnya tgl 27 april alhamdulilah gue ngalamin pergeseran usia yang mungkin terbilang sudah tidak muda lagi, dengan perasaan cemas dan rasa syukur gue masih bisa bangun pagi dan menyaksikan kacang bekas makanan gue semalam, dengan berbagai keruwetan di setiap pagi biasanya, tapi untuk hari ini tertolong sama hari libur gue di perusahaan yang selama ini gue kerja, doa dan rasa semngat di usia gue yang masuk ke 22 tentunya banyak membawa keberkahan, semnagt dan rasa syukur kpd allah swt dan juga orang tua yang sampai saat ini gue belum sama sekali menelponya.
Sudah hari ini aku belum bisa memberikan kepedulian ku tentang hasil dan apa yang gue lakukan di kota orang, rasa kangen kpd orang tua cukup membuat gue ingin rasanya memeluk orang di dunia ini yang di sayang, berlipat dosa dan rasa kehancuran setiap kali mengingat bagaimana rasa gue dulu yang selalu membuat orang tua kerepotan, membuat mereka semua harus mengorbankan apa yang mungkin membuat mereka berharga, kehidupan 21 tahun yang lalu baru gue laluin dengan berbagai macam dan pola hidup yang sangat seimbang, merasaka sedih kebahagiaan dan kehancuran dari hati atas di tolaknya gue dalam hal mencintai, gue merasa mendapatkan signal penyesalan juga merasaka mendapatkan syukur artinya menghindari maksiat dalam berpacaran, segala hal di usia gue yang ke 22 tahun ini semoga akan membuat gue lebih khusyuk dalam beribadah dan menunaikan kewajiban sebgai mahasiswa tingkat akhir, menjadi mahasiswa yang mampu bersaing dengan berbagai mahasiswa di indo maupun di luar negri, semnagt dan rasa ingin maju lebih bisa gue sandingkan denga senyum dan doa ibu bapak yang sangat gue cintai, meramalkan berbagai kisah dan tujuan yang menjadi prioritas utama di usia 22 tidaklah mudah dengan berbagia simbol dan caption yang selama ini membanjiri duania maya gue,
Ucapan selamat ulang tahun membanjiri kolom komentar gue di paghi hari dengan sahabat gue yang tiba2 pula mengucapkan hbd sama gue, berlinang air mata kesedihan bukan karna usia ke 22 tetapi karna semakin tua pula pastinya orang tua gue, terkadang befikir sudah sampai mana dan sejauh mana gue bisa memberikan kebahagiaan kpd orang tua, setelah apa yang selama 21 ini selalu merepotkan beliau dengan berbagai alasan. Menjadi manusia yang sejawtnya bisa di andalkan oleh sesama manusia adalah hal yang seharusnya bisa di lakukan, gue memulai hidup dengan bahagia di tengah tengah sulitnya mencari pekerjaan dan janji pemimpin daerah yng busuk atas terciptanya peluang kerja yang banyak, ini merupakan perbedaan teori dengan faktas atas apa yng di perbuat
Balik lagi, sebelum habis kontrak atau massa pekerjaan sudah selesai mungkin gue bisa memulai kehidupan yang baru yang mampu membuat perubahan atas apa yang gue minta di usia 22 tahun ini.

tq, love you all
toni.

Tak Berkategori

23 April 2018

Hari senin, awal gue uts di semster 6, awal baru juga di bulan april karna udah masuk tanggal kelahiran gue, tepatnya nanti 27 april, uts ini banyak banget hal juga problem yg gue rasain mulai dari bangun telat alias alarm cuman di pake buat matiin doang, stelah itu gue tidur lagi.

Udah cepet banget gue masuk semester 6 ini, menanti proposal yang harus gue habisin, but me, susah buat mikir, nah ya karna gue orangnya banyak pikiran, juga banyak mikir kalau mau apapun, sempet gak paham sama apa yang kadang gue lakuin, apa yg gue kerjain ini buat apa dan setelah ini mau ngapain, kenapa gue terjebak di kondisi yang spt ini, hidup gak punya live goals nya, hidup gak punya prinsip setelah ini mau ngapain, cuma lanjutin hidup yg dari kemaren,

Di semster 6 ini ada yg ngasih perhatian sama gue, sama awal gue ketemu di kelas apa yg gue bayangin bisa saja terjadi kalau emang gue mau, saran dari temen² jangan dulu soal cw apalagi lu lagi kuliah bentar lagi skripsi dan pasti bakaln susah buat lu mikir yang ada tiap hari pacaran

I dont now ! But me is now yak gue normal,gue juga like sama ciwi-ciwi yg se kriteria awal gue, tp juga ada yg nyaranin buat gue mepet² orangnya tanpa bicara di belakang, ya ada temen yg gitu, tapi gue nyari jalan tengah gak langsung ngambil keputusan sepihak, ya karna gue butuh momentum gak asal, yang ada malah nanti kena tamparan dari orang yg gue suka, bahwa ya, lu salah kita temen , kalau lebih gak bisa terlebih lagi gue bukan yg dia harapin, hal itu yg bikin gue bingung,

Parahnya lagi gue suka ngeluh sama keadaan kondisi yg gue alami, hidup sendiri di kosan, gak ada temen sering banget bikin hidup gue gak karuan

Kadang kalau udah gini biasanya kangen ibu bapak di rumah,kangen keluarga,ponakan yg tiap hari maen bareng kalau tiap gue balik kalau udah liat mereka, wuh soal utang se gunung aja bisa langsung ke tutup sama tawa dan cerita dari mereka
Kalau anakmu yg bontot juga bujang masih bingung mau ngapain, tapi gue masih punya prinsip yang bisa di perjuangin, cita² mulia yang susah buat gue raih, kalau mungkin ada yang bisa ya dia beruntung dan gak seberuntung gue.

Kopi sama rotbak tiap malam buat temen gue kalau temen² gue gak pada mampir ya gue sendiri, kadang nulis,baca buku atau ngerjain free lance yang udah deadline.
Cukup segini aja nanti gue lanjut di pos selanjutnya

Tungguin aja
Kalau memang berguna ya bisa kalian share atau coment positif
Kaaih saran juga boleh

End

Tak Berkategori

Wahai Teman Sejawat Ku

Mengawali dari sebuah hari, aku adalah seoarang anak yg gak suka proses,gak suka makan enak, dan gak suka minum minuman, tapi gue mau cerita hal ini yang sempat tertunda.

Gue punya tujuan dalam bertahan, adalah menciptakan apa yang kita mau,apa yang kita inginin,hal diluar rencana yang kita sebut gagal adalah bukan garis hidup kita,bukan juga garis halu kita, melainkan garis takdir kita, tujuan yang kita lakukan sudah sesuai apa yang kita plan dari sebelumnya tapi kehendak bukan terhadap kita.

Karawang Agustus 2014

Gue punya temen dulu sewaktu masih nyari pekerjaan di PT,gue kenal dia sudah sejak SMK,kemudian kita bertiga membuat sebuah janji dan kesepakatan dan ikatan yang kita aminin oleh kita bertiga, gue,sany juga bayu sepakat karna kita punya planing untuk sebuah tujuan dan mengahbiskan sedikit waktu yang sudah kita buat dari hari sebelumnya, onthewhy kita sampe pada sebuah tempat akan ku ceritakan nanti hidup di sebuah kos berdiameter 4X3,bersama 3 sejawat temen gue, apa yang waktu itu gue pikirkan yaitu merubah semua pola pikir ego ku,cara berpikir dan pola tidur ku, siapa yang cepat dan dia akan tidur paling tengah, aku inget satu hal ketika bercerita akan tentang sebuah hal yang mungkin juga gue gak paham soal itu, yaps yaitu soal penyakit yang di dera temen gue ini si bayu, sempet kaget dan ga percaya pada waktu itu, pantas saja kadang tidur terdengan suara brisik dari badan nya, gue sedih dan kasian, why? Dia baru cerita soal penyakit yang dia derita, cerita dari awal sampe menuju tempat tidur, tapi setelah itu lelah mencari pekerjaan di habiskan dengan cerita,guyon,dari dan gelak tawa mereka, itu sebuah nilai yang gak akan pernah terulang lagi, gue punya perasaan sedih soal financial tapi tidak untuk soal kebahagian, karna mereka semua adalah dasar dari bahagia gue selama itu, dan sampe sekarang,

Kemudian tiba pada suatu ketika kita di hadapkan dengan berbagai pilihan, berbagai polemik, yg ngebuat gue harus out dan pergi dari mereka ber 2, sampe pada waktu itu nyesel ninggalin tapi mau gamau gue harus lakuin itu, if not mungkin gue sekarang udah gabisa nulis ini, oktober 2014 gue mutusin buat ke jakarta berharap dapet kerja , dan ketika itu berat harus berpisah, gue kecewa kesal dan muak, ponsel kita saling melengkapi no kita masing², berharap kita masih bisa kontek, anytime dan gue lost kontek, ini bukan kemauan gue karna berbagai sebab

Dan untuk sampe sekrang gue belum tau kabar dan keadaan gimana mereka sekarang. Gue kangen aj pengin ketemu melepas kangen,

Love you my best frend !

Titip salam jika melihat mereka berdua

TEMAN SEJAWAT KU 😩